Thursday 3 September 2020

Les Mandarin HSK Online Murah 450k/20 pertemuan

 Engga bisa Mandarin sama sekali?


Pengen bisa ngomongnya, ngerti seluk-beluk cara nulis Hanzi, pengen dikoreksi pengucapannya sampe bener, pengen bercakap-cakap pakai Mandarin?

Bole banget! Yuuk daftar program Mandarin Zero to Hero.

Atau, sudah ada basic Mandarin, tapi pengen ningkatin ke Level selanjutnya?
Boleeh! Sila chat aku ya...

Aku lebih ngefokusin ke fundamental Mandarin yak. Rumus-rumus awalan.

Seneng banget kalau orang-orang yang pengen belajar bahasa Mandarin, kita ajarin, trus sampe bisa ngomong, sampe bisa baca, sampe bisa nulis... Aduh, bahagia rasanya


Kalau Mandarin Zero to Hero, aku pake buku Meihua sebagai arahan. Dan untuk kosakata, aku ngarah ke HSK 1 dan HSK 2 untuk Mandarin Zero to Hero!

Aku bakal ngejelasin fundamental Mandarin: Hanzi, Nada, Cara Menulis, Kata-kata paling sering dipakai, Grammar, bahkan slang words, he he.

Trus, kita bakal memaknai paragraf-paragraf pendek untuk melatih kemampuan Reading. Dan bagi murid yang pengen bisa lancar percakapan, boleh banget kirimin aku audio-nya, nanti akan aku bales juga!! <3

Murid juga akan diminta berlatih mengungkapkan pikiran dengan bahasa Mandarin. Plus, ujian menulis huruf Hanzinya. Akan diberi tips juga rumus mengingat huruf.

Materi akan disampaikan dengan nyanyian juga yang perlu dihafal murid. Lagunya mudah-mudah.


Karena aku tertarik sama kebudayaan China, jadi kadang akan diselingi informasi budaya, media sosial China, pengalaman & kekayaan bahasa yang kudapat selama hampir 4 tahun di China.

Ada kelas WA, Lebih murah, 6 pertemuan/minggu, selama 1 bulan. Hanya 450rb/bulan. Kuota terbatas.

Latar belakang

Halo! Aku lulusan Jiangsu Second Normal University (Diploma I) dan Sun Yat Sen University (S1 jurusan Komunikasi) yang semuanya 100% bahasa Mandarin.

Di China, aku biasa mengajar privat english bagi anak China, usia TK-SD-SMP-SMA.
Aku juga pernah mengajar B. Inggris di pesantren lokal di Kota Changzhi, Prov Shanxi.

Di Indonesia, aku biasa memberikan les Mandarin di Serang & Jakarta (u/ anak, remaja & dewasa). Aku juga cukup sering diminta bicara di acara-acara mengenai kepenulisan + Mandarin / China. 

Kursusku ada tiga: Privat, Kelas Mandarin Zero to Hero (via grup WA) intensif 450k/bulan, dengan 6 hari pembelajaran/minggu, Kelas Mandarin Level Up.

Boleh DM IG aku @bellasaur (pribadi) untuk lanjut ke WA, atau @lapankursusmandarin.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blogger templates

Powered by Blogger.